Grab this widget at Ilmu Buat Blog .:[CLOSE]:.
Konsultan Pajak wirausaha online

Saturday, March 4, 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Share artikel ini:
Bitcoin adalah mata uang digital yang sempat menuai kritik dan kecaman dari berbagai pihak termasuk beberapa negara yang melarang penggunaan uang ini. Hal ini karena banyak pihak yang menggunakan bitcoin ini untuk transaksi dan kegiatan terlarang. Walaupun menuai kritik, namun bitcoin masih menjadi salah satu alat tukar dalam transaksi bahkan juga dijadikan sebagai sarana investasi. Akibatnya nilai tukar bitcoin pada saat ini telah melampaui nilai emas. Pada hari ini, penulis melihat bahwa nilai tukar bitcoin terhadap US Dollar (USD) Bitcoin Price Index (BPI) telah berada pada posisi USD 1,296.76 per bitcoin. Padahal saat ini nilai 1 troy emas adalah USD 1,233.60.

Bagi Pembaca yang belum memiliki account atau uang bitcoin dan penasaran untuk memperoleh uang bitcoin ini sebagai alat untuk transaksi atau investasi, maka berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara untuk membuat account bitcoin dan memperoleh uang bitcoin ini secara gratis.

Cara Membuat Account Bitcoin

Bagi pembaca yang belum pernah memiliki account atau wallet bitcoin, maka dapat mendaftarkan untuk membuat account bitcoin di link berikut ini.

Setelah memiliki account bitcoin, maka kita dapat mengisi uang bitcoin dengan cara membeli (dengan cara mentransfer sejumlah uang untuk memperoleh bitcoin sesuai dengan nilai tukar saat itu). Selain dengan cara membeli bitcoin, kita juga dapat memperoleh bitcoin secara gratis dengan beberapa cara. Salah satu caranya akan diuraikan pada bagian di bawah ini.

Cara Memperoleh Bitcoin Gratis

Untuk memperoleh bitcoin, biasanya diistilahkan sebagai "Menambang Bitcoin" (mining Bitcoin). Saat ini ada banyak situs yang menawarkan untuk memperoleh bitcoin gratis dengan cara melakukan beberapa hal sebagaimana yang diinstruksikan oleh situs tersebut. Berikut disajikan beberapa situs yang dapat diikuti untuk memperoleh bitcoin secara gratis.

1. Situs Mengumpulkan Bitcoin Setiap 5 Menit
Salah satu situs yang menawarkan bitcoin yang dapat kita peroleh adalah situs It Coinn. Kita dapat memperoleh bitcoin gratis dengan cara hanya memasukkan link bitcoin wallet kita, klik Captcha (yang biasanya berisi sejumlah gambar yang harus diklik untuk melakukan verifikasi) kemudian mengklik tombol "Claim Bitcoin" bitcoin gratis. Biasanya bitcoin yang akan kita peroleh setiap klik sekitar 15 hingga 30 satoshi. Dalam sekali kita dapat mengklik secara berulang setiap 5 menit sekali dan maksimal dalam 1 hari adalah 120 kali klik. Setelah saldo bitcoin kita mencapai 30,000 satoshi, maka uang bitcoin ini secara otomatis dapat kita cairkan dan ditransfer ke account bitcoin kita.

Bagi pembaca yang tertarik untuk memperoleh bitcoin gratis, ayo join di sini.

2. Situs Lotere
Bagi Anda yang suka dengan peruntungan, maka situs Freebitcoin ini menawarkan sejumlah bitcoin secara gratis dengan cara memutar angka (rollet). Situs ini memberi kesempatan kepada peserta untuk memutar rollet secara gratis setiap 1 jam sekali. Jumlah bitcoin yang dapat diperoleh dengan sekali memutar rollet ini sekitar 80 hingga 200 satoshi (tergantung kurs dari bitcoin, jika semakin tinggi nilai bitcoin, maka nilai yang akan diperoleh akan semakin berkurang) jika Anda memperoleh angka 0 s.d. 9885. Namun jika beruntung, maka nilai bitcoin yang diperoleh dapat semakin tinggi (nilai tertinggi jika hasil putaran rollet memperoleh angka 10000 dengan nilai satoshi yang akan diperoleh dapat mencapai 0,09 BTC hingga 0,1 BTC (sekitar 10.000.000 satoshi). Penulis pernah memperoleh 9.800 satoshi dalam sekali putar rollet ini.

Di samping itu, bagi Anda yang mencoba peruntungan, dapat memutar rollet dengan bertaruh (bet) dengan angka Low atau High. Untuk permainan bertaruh ini, Anda dapat lakukan berulang-ulang selama saldo Bitcoin Anda masih ada. Namun saran penulis, jika Anda sedang menang, janganlah terlalu serakah, karena hal ini dapat menyebabkan saldo bitcoin Anda habis.

Setelah saldo bitcoin kita mencapai 30,000 satoshi, maka uang bitcoin ini secara otomatis dapat kita cairkan dan ditransfer ke account bitcoin kita.

Penulis telah membuktikan bahwa situs ini membayar bitcoin yang penulis peroleh.

Bagi Anda yang penasaran dengan situs ini, silakan mendaftar di sini.

3. Situs Mengumpulkan Bitcoin Setiap 20 Menit
Hampir sama dengan situs It Coinn dari situs UPBitcoin ini juga kita dapat memperoleh bitcoin gratis dengan cara hanya klik Captcha (yang biasanya berisi sejumlah gambar yang harus diklik untuk melakukan verifikasi) kemudian mengklik tombol "Claim Bitcoin" bitcoin gratis. Biasanya bitcoin yang akan kita peroleh setiap klik sekitar 20 hingga 1.000 satoshi. Dalam sekali kita dapat mengklik secara berulang setiap 20 menit sekali. Setelah saldo bitcoin kita mencapai 11,000 satoshi, maka uang bitcoin ini dapat kita klaim untuk dicairkan dan ditransfer ke account bitcoin kita.

Bagi pembaca yang tertarik untuk memperoleh bitcoin gratis, ayo join di sini.

No comments:

Post a Comment

Pasang Iklan Di Sini Rp 100.000

Mobil bekas Rumah dijual Kontak jodoh

Dapatkan Rekening Online - Paypal Mata Uang Rupiah di sini:

    Belajar Pajak

    Berburukuliner

    Berburu Kuliner

    Ilmu Buat Blog